• Cinta dan Nafsu, apa bisa dikaitkan?

Cinta dan Nafsu, apa bisa dikaitkan?

image


Bicara soal cinta itu gak ada habisnya, terutama jika cinta terhadap lawan jenis. Tapi menurut gue cinta itu adalah sebuah gambaran suatu keadaan dalam sebuah kelompok makhluk hidup yang dimana didasari rasa kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama tanpa adanya keterpaksaan. Dan, masih menurut gue, cinta kepada lawan jenis itu hanyalah rasa "suka".
Itu menurut gue ya, terserah menurut loe mah apaan...



Secara umum cinta adalah sebuah perwakilan kata dari kumpulan rasa peduli, kasih sayang, dan rasa suka.

Di jaman sekarang, anak-anak remaja atau ABG sudah mengenal yg namanya cinta. Tapi gak sedikit alias kebanyakan dari mereka salah pengertian terhadap cinta itu sendiri, dan sering dikaitkan dengan nafsu birahi. Pengertian yg dimaksud gak harus sama dengan pengertian menurut gue. Yaaa,,, se-enggak-nya gak harus dikaitkan dengan seks kali.. :D

Orang yang sering mengaitkan seks dengan cinta biasanya orang yang lagi pacaran. Ada yang bilang bahwa itu adalah "Bumbunya Cinta", ada yang bilang "Seni bercinta", bahkan ada juga yang bilang "Tanpa itu bukanlah cinta".

Dalam Al-Qur'an, cinta pun dibahas secara mendalam, dan dengan keras menegaskan serta mengingatkan kepada seluruh umat manusia untuk gak berlebihan soal cinta dan gak dikaitkan dengan nafsu birahi. Seperti ini bunyinya "Cintailah sesamamu karena Allah". Maksudnya kita boleh mencintai sesama manusia atau lawan jenis tapi semata-mata karena Tuhan, karena Allah, harus di jalan yang benar, yaitu di jalan agama. Dan itu berarti gak ada kaitannya cinta dan nafsu.

Cinta adalah perasaan 'batin'. Dan nafsu adalah perasaan 'lahir'.




Apa aja tindakan seksual yang sering dikaitkan dengan cinta?

Berikut beberapa contoh tindakan seks yang dianggap sebagai ungkapan rasa cinta kepada pasangan.

1. Pelukan

Pelukan memang gak secara langsung menunjukkan kegiatan seksual, tapi hal ini bisa memicu timbulnya nafsu. Untuk yang belum mukhrim dilarang melakukannya.

2. Ciuman

Ciuman ada beberapa macam, seperti cipika-cipiki (cium pipi kanan, cium pipi kiri) yang sering dilakukan oleh orang-orang kota kalau ketemu sama kerabat, juga sering dilakukan cewek-cewek. Alangkah baiknya kalau lawan jenis yg bukan mukhrim jangan ngelakuin ya. Ciuman ini jarang dilakukan oleh orang yang lagi pacaran. Ciuman yang sering dilakukan orang pacaran itu ciuman bibir. Ciuman bibir termasuk seks loh, juga sangat besar pengaruhnya terhadap rangsangan birahi. Brrrrrrr.... jijik ih... tapi..... hayoohh mikir apaan? :D

2. Seks Langsung

Nah, ini yang lebih parah... Kalau yang dua diatas sering dilakukan, gue yakin yang beginian udah nyoba. Meskipun belum pernah, tapi lambat laun bakal terjerumus kalau yang dua diatas terus dilakuin dan gak mau insyaf. Untuk para kaum cewek, lindungi kehormatan loe, itu berlian loe yang bakal jadi 'bahan jual' saat Ijab Qobul. Buat para cowok, kandangin 'burung' loe, jangan sampai 'melotot' dan kabur kemana-mana... :D

Dari tiga hal tersebut merupakan Dosa-dosa yang 'disepelekan' oleh banyak orang, terutama dan khususnya anak-anak remaja atau ABG yang sering terjerumus pada hal gituan.

Semoga aja yang baca tulisan ini mah gak kayak yang di atas ya... Malu lah sama Sang Pencipta...

Gue mohon maaf kalau ada yang salah, tolong kasih tahu gue kalau emang ada yang salah. Saling mengingatkan aja, kita kan sebagai manusia harus saling berbagi, peduli dan saling mengingatkan.

Thanks for reading.... :)

2 comments:

  1. Trima kasih, ceritanya seronok dibaca, saya suka dengan penulisan anda, teruskan...

    BalasHapus
  2. Terima kasih kembali... :)

    Hehe.. moga aja saya bisa meneruskannya.. ;)

    BalasHapus